Skip to main content

Sewa Hiace di Bandung : Wisata laut, matahari & keluarga di Siprus

Wisata laut, matahari & keluarga di Siprus

Siprus telah lama dirayakan sebagai tujuan superlatif bagi keluarga. Hamparan pantai berpasirnya yang panjang sangat ideal untuk orang tua yang mencari waktu istirahat yang layak sementara anak-anak petualang pasti akan terus terhibur dengan katalog olahraga air yang ditawarkan. Sepanjang bulan-bulan musim panas, Siprus adalah titik panas untuk mencuri bersama keluarga pada hari libur yang ditentukan oleh bersantap di udara terbuka, keramahtamahan klasik Mediterania dan banyak kegiatan. Musim gugur ini, pakar perjalanan Grace, Lucy dan Tristan melarikan diri ke pantai Siprus yang basah kuyup untuk mengunjungi properti favorit kami di pulau itu.

Meninggalkan pagi London yang gerimis dan kelabu di belakang, kami tiba di pulau Siprus dengan mengenakan jumper dan celana jins, segera merasakan udara hangat mengalir ke wajah kami ketika kami turun dari pesawat. Setelah tiba di Anassa, kami mengganti pakaian musim dingin kami yang tidak cocok dan duduk di teras bar Armonia yang indah di Anassa. Makan siang kami yang terlambat tiba di sana - pilihan meze tradisional yang dipadukan dengan salad Yunani segar dengan standar yang tinggi, akan sulit ditemukan di sudut lain Med.

Dipicu sepenuhnya, sudah waktunya untuk mulai menjelajahi Siprus. Kami berada di sebuah misi untuk mencari tahu mengapa Siprus adalah tempat untuk pergi bersama keluarga Anda musim panas mendatang. Dan saya pikir kami menemukan jawabannya! Apa pun yang diinginkan keluarga Anda - ia memiliki sesuatu yang sesuai dengan gaya Anda.

Bagi mereka yang mencari kemewahan, Anassa adalah satu untuk Anda. Thalassa Spa-nya akan membersihkan pikiran, tubuh, dan jiwa Anda sementara yang kecil akan dimanja oleh pilihan dengan pilihan kegiatan yang tak ada habisnya untuk dinikmati. Klub anak-anak Scott Dunn Explorers kami akan melakukan semua pekerjaan - baik itu film malam, bermain tenis, scuba diving atau belajar cara papan dayung. Anda bisa berjalan dari kolam ke pantai dalam hitungan detik, Anda akan benar-benar merasa jauh dari itu semua.

Di Anassa, relaksasi adalah jantung dari segalanya, baik itu berbaring di kursi berjemur di taman, di tepi kolam renang, atau di bar sambil mendengarkan musik live. Namun, jika Anda ingin kembali ke alam dan melakukan sesuatu yang sedikit lebih aktif, lakukan perjalanan 30 menit ke pantai Teluk Lara di mana Anda dapat membantu Proyek Konservasi Penyu Laut yang berbasis di sana. Ini adalah pengalaman luar biasa yang memungkinkan Anda membantu memantau dan melindungi kura-kura saat mereka menetas di 'Pantai Turtle' yang bernama tepat.

Jika sebuah pantai bukan keharusan bagi Anda, Almyra adalah nilai yang luar biasa untuk liburan musim panas. Klub anak-anak Scott Dunn Explorers kami dipasangkan dengan area bermain luar ruang yang bagus (termasuk garis zip) menjadikannya tujuan sempurna keluarga yang ramah. Kita tentu bisa melihat mengapa keluarga kami kembali setiap tahun! Almyra bangga karena berorientasi keluarga, kolam renang mereka memiliki kanopi untuk melindungi anak-anak dari matahari dan ada juga kolam yang dangkal untuk dinikmati anak-anak (mereka bahkan tidak akan melewatkan pantai)! Ada banyak konfigurasi kamar untuk memaksimalkan waktu keluarga dan tim Almyra selalu siap sedia untuk membantu para tamu dalam segala hal, mulai dari pemesanan perjalanan hingga penyediaan aksesori untuk bayi pada saat kedatangan.

Almyra memiliki tepi yang sangat ramping, desainnya yang apik dari Thanos Michaelides sangat segar dan kontemporer. Sementara di sana, kami benar-benar manja dan makan di dua dari empat restorannya. Jika Anda mencari makanan tradisional Siprus, di mana lebih baik untuk makan malam daripada di taverna Ouzeri di pinggir laut, mendengarkan musik langsung pada gitar akustik sambil mencicipi masakan lokal ikan segar dan minuman Siprus. Atau bagi mereka yang mencari sedikit keunggulan, Alymra memiliki pilihan canggih, Notios, yang menyajikan masakan perpaduan Jepang-Mediterania. Tidak jauh lebih baik daripada bersantap di udara terbuka sambil menikmati hidangan dari seluruh dunia.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Siprus adalah antara Mei dan Oktober, dengan hari-hari cerah yang panjang dan panas dan malam yang sedikit lebih dingin. Meskipun cuacanya masih indah di musim semi dan musim gugur, Anda mungkin perlu pelompat di malam hari dan ada baiknya mengambil payung hanya jika berjemur. Satu hal yang pasti, tidak peduli berapa tahun Anda pergi, orang-orang Siprus hangat dan ramah, membenarkan Siprus sebagai tujuan yang harus dikunjungi untuk keluarga.

Tautan : Sewa Hiace di Bandung

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah : THE MINIMALIST; Sup Daging Sapi Tanpa Daging Sapi

THE MINIMALIST; Sup Daging Sapi Tanpa Daging Sapi SABUN dibuat tanpa daging atau kaldu daging bisa menjadi hambar. Itu sebabnya kebanyakan orang berpikir sup kacang polong membutuhkan ham dan sup jamur-jelai membutuhkan daging sapi. Tetapi adalah mungkin untuk membuat sup vegetarian yang memuaskan, bahkan hangat, jika Anda memilih bahan-bahan Anda dengan hati-hati, dan mengekstrak setiap rasa dari mereka. Minggu lalu, saya menemukan bahwa sup jamur-barley sangat mudah beradaptasi sebagai hidangan vegetarian, satu dengan tubuh nyata, tekstur dan kedalaman rasa. Tapi itu membutuhkan dua penyesuaian penting. Pertama, bahan kuncinya adalah porcini kering, yang lebih banyak tersedia dan jauh lebih murah daripada lima tahun lalu. Porcini kering dapat dilarutkan dalam air panas dalam waktu kurang dari 10 menit, memberi Anda jamur rasa terbaik yang dapat Anda temukan di luar hutan dan kaldu rasa yang sangat kuat yang menyaingi stok daging sapi. Sentuhan kecap adalah satu lagi istirahat d

Resep Simpel dalam Memahami SEO dengan Mudah

Resep Simpel buat Memahami SEO atas Sistem Mudah Berupaya menguasai seluruh pandangan serta gradasi SEO yang berlainan serupa sulitnya atas berupaya menguraikan bahasa kuno. Terdapat ratusan aspek berlainan yang memastikan tingkatan Kamu, serta algoritma Google beralih nyaris tiap hari. Tetapi, semacam seluruh perihal lain di bumi penjualan, cuma 20 persen( ataupun dalam permasalahan kita dekat 1 persen) dari faktor- faktor yang menimbulkan 80 persen dari perolehan. Bila Kamu bisa memahami resep 2 tahap simpel ini, Kamu bisa memahami SEO serta tingkatkan kesuksesan serta visibilitas konten Kamu atas kecekatan yang tidak alim. Terpaut: Membuat Konten Yang Bagus Merupakan Strategi Bidang usaha Tersadu Anda Jadi apa metode ini? Konten+ tautan ke web website Kamu= Berhasil SEO Padat. Sesederhana itu. Saat ini, ayo kita lenyapkan resep ini alhasil Kamu bisa melaksanakan SEO semacam seseorang handal. Tahap 1. Bikin konten yang hebat. Dalam sebagian tahun terakhir, terdapat melimp

Prasmanan : Membuat Purée yang Minimalis

Membuat Purée yang Minimalis HARI INI menandai keluarnya Minimalis dari halaman bagian Makan, setidaknya sebagai kolom mingguan. Mungkin ada tampilan kembali, tetapi string yang tidak terputus lebih dari 13 tahun dan hampir 700 kolom berakhir di sini. (Saya tidak akan meninggalkan keluarga Times; lebih banyak tentang itu sebentar lagi.) Cepat atau lambat, kolom mingguan mulai berubah menjadi badan kerja. Yang ini memetakan sejarah bukan hanya tentang perkembangan pribadi saya di dapur, tetapi juga tren memasak baru-baru ini. Jadi manjakan diri saya sementara saya bersulang The Minimalist dengan koktail Champagne - dikembangkan dengan bantuan dari bartender Jim Meehan, itu benar-benar perayaan dan pahit - dan beberapa refleksi. The Minimalist pertama kali muncul pada 17 September 1997. Ini adalah gagasan dari Rick Flaste, yang menciptakan bagian Dining In / Dining Out (sekarang bagian Dining); Trish Hall, editor on-and-off saya; dan saya. Itu dikandung sebagai pengganti kolom 60-m